Nama : Muhammad Alfadhl Berkah Ramadhan

Npm : 202146500960

Kelas R3L


PUTUS ASA


Pada saat itu saya berada di posisi Putus asa terkadang memang menjadi salah satu efek rintangan terberat bagi kita semua ketika menghadapi suatu masalah dan persoalan dalam hidup. Pada saat itu saya merasa tak layak lagi atau tak mau, tak sanggup lagi hidup di dunia ini. Bahakan ada yang sampai mengakhiri hidupnya sendiri. Dan untung nya saya tidak sampai berfikiran untuk bunuh diri


DOLLS ALIVE NOW



Ketika saya melihat ini saya seringat pada pengalaman saya dan sebuah pemikiran yang sangat awam bagi saya. Saya merasakan didunia ini saya hanya sebagai boneka yang di gerakan oleh penciptanya.

BEFORE THE BOM



Saya teringat masa lalu bersama mantan saya yang terindah, sulit untuk digambarkan oleh sebuah kata, tetapi saya ingin menggambarkan rasa sakit nya oleh gambaran tragedi. rasanya seperi kita mati di belenggu dalam rasa penasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis 3 Karya Design Menggunakan Teori Mimesis dan Teori Significant Form

PHILOSOPHY OF ART